Daun pintu di rumahku; rindu diketuk oleh jemarimu.
— @julietnote

Ceritakanlah tentang orang yang sangat kamu suka; agar aku tau seperti apa seharusnya aku.
— @julietnote

kujagabulanbersinaruntukmu:

Ni contohnya, padahal tadi udah reblog udah bilang setuju„masih aja ketawanya “haha” eh >,< 
iyya kak kunamaibintangitunamamu kalau kamu lemah lembut, ketawanya dirubah lah„ kalau ketawanya hahaha gitu kan lemah lembutnya jadi kabur„ :P trus gak usah kedip-kedip lah.. ntar kalau aku jatuh hati bayangkan, berapa hati yang akan terlukai?

Hehe eh iya iya aku lupa bang hehe. Tapi udah kebiasaan nih pakai ‘hahahaha’ kadang juga pakai ‘huahahaha’. Kesannya aku serampangan banget ya bang. Iya iya aku tau kok, aku orangnya gampang bikin orang lain jatuh cinta. Hati-hati ya bang kujagabulanbersinaruntukmu. Hehe.

kujagabulanbersinaruntukmu:

Ni contohnya, padahal tadi udah reblog udah bilang setuju„masih aja ketawanya “haha” eh >,<

iyya kak kunamaibintangitunamamu kalau kamu lemah lembut, ketawanya dirubah lah„ kalau ketawanya hahaha gitu kan lemah lembutnya jadi kabur„ :P trus gak usah kedip-kedip lah.. ntar kalau aku jatuh hati bayangkan, berapa hati yang akan terlukai?

Hehe eh iya iya aku lupa bang hehe. Tapi udah kebiasaan nih pakai ‘hahahaha’ kadang juga pakai ‘huahahaha’. Kesannya aku serampangan banget ya bang. Iya iya aku tau kok, aku orangnya gampang bikin orang lain jatuh cinta. Hati-hati ya bang kujagabulanbersinaruntukmu. Hehe.
Aku: hai, kamu lagi apa?
Kamu: lagi menyayangi orang lain.
— @julietnote

Rindu adalah berbincang-bincang dengan Tuhan tentang kamu. Aku menyembunyikannya darimu, sebab aku takut kau tak mau tau.
— @julietnote

Jika ingin berteman silahkan kirimkan pesan. Maaf untuk sebuah keterlambatan dalam menjawab semua pertanyaan.
Jika ingin di follback jangan segan untuk mengatakan. Maaf terkadang kesibukan membuatku lupa untuk membalas kebaikan dan ajakan untuk berteman.

Jangan lupa makan siang ya, jangan lupa diet juga.
Makan siangnya lupa gak papa, tapi dietnya jangan sampai lupa
— Hahaha (via kujagabulanbersinaruntukmu)

nyindir banget sih bang. huuh. kzl.


Diingatin macam-macam memang menyebalkan. Tapi apa kamu tau, saat itu kamu sedang disayang?
— @julietnote

Haii, @just-ladystarlight.

Maksudmu, cinta lewat dunia maya? Entah kenapa aku selalu takut jika terlibat dalam cinta dalam dunia itu. Sebab kita tidak mengenalnya secara fisik dan interaksi nyata. Ini lebih ke permainan bayang-bayang.

Saat kamu merasa dia sangat sempurna (dalam maya), kamu mengaguminya sebagai sosok yang kamu inginkan, dan harus kuakui hanya bisa sebatas itu. Tapi semua dikembalikan lagi padamu, apa kamu percaya cinta semacam itu atau tidak?

Bicara soal rindu, mungkin kamu saking nyamannya bersama dia, kamu akan merasa kehilangan saat dia tidak memberi kabar, lalu kamu rindu. Menurutku, kamu hanya membutuhkan seseorang untuk menghangatkan bayang di sisi kosongmu, atau mungkin kamu hanya butuh ditemani.

Senyata-nyatanya cinta adalah kamu perlu menghapus tiap sekat maya antara kamu dan dia, agar raga kalian menyatu dalam ruang yang tak lagi samar, menghancurkan jarak yang mengkotaki kalian selama ini. Ya, kabar baiknya adalah kamu bisa secara langsung mendengarnya memainkan lagu untukmu.

Haii, @just-ladystarlight.

Maksudmu, cinta lewat dunia maya? Entah kenapa aku selalu takut jika terlibat dalam cinta dalam dunia itu. Sebab kita tidak mengenalnya secara fisik dan interaksi nyata. Ini lebih ke permainan bayang-bayang.

Saat kamu merasa dia sangat sempurna (dalam maya), kamu mengaguminya sebagai sosok yang kamu inginkan, dan harus kuakui hanya bisa sebatas itu. Tapi semua dikembalikan lagi padamu, apa kamu percaya cinta semacam itu atau tidak?

Bicara soal rindu, mungkin kamu saking nyamannya bersama dia, kamu akan merasa kehilangan saat dia tidak memberi kabar, lalu kamu rindu. Menurutku, kamu hanya membutuhkan seseorang untuk menghangatkan bayang di sisi kosongmu, atau mungkin kamu hanya butuh ditemani.

Senyata-nyatanya cinta adalah kamu perlu menghapus tiap sekat maya antara kamu dan dia, agar raga kalian menyatu dalam ruang yang tak lagi samar, menghancurkan jarak yang mengkotaki kalian selama ini. Ya, kabar baiknya adalah kamu bisa secara langsung mendengarnya memainkan lagu untukmu.


Anonymous said: Kak, cara melupakan mantan gimana.?

Halo Anon:) Aduh duh ini pertanyaan kok susah sekali yah? Ya tapi semoga jawabanku bisa membantumu deh.

Cara pertama; move on. Lanjutkan hidupmu, bilang pada dirimu bahwa kamu tetap hidup, harimu tetap berlanjut meski dengan atau tanpa dia.

Cara kedua; singkirkan barang/foto yang berhubungan dengan dia. Ya biar kamu gak keingat dia terus kalau tiba2 lihat barang dari dia.

Cara ketiga; cari kesibukan/lakukan hal-hal baru. Pastinya dulu waktu kalian pacaran, waktumu tersita dengan dia terus. Nah sekarang saatnya kamu melakukan hal yang tidak bebas kamu lakukan saat bersama dia. Dengan begitu, kamu pelan2 akan lupa dengan dia.

Cara keempat; hindari mantanmu. Jangan stalking dia! #IniPenting. Kalau dia memberikan sinyal balikan lagi, jangan terlalu diladenin, nanti malahan kena PHP.

Cara kelima; anggap saja semua ini pelajaran, bahwa gak selamanya orang yg kita sayang dulu akan bersama kita selama-lamanya. Berdoalah pada Tuhan, semoga dipertemukan dengan orang yg bisa membuatmu melupakan mantan. So, mulailah membuka hati untuk orang baru.

kunamaibintangitunamamu

posted 1 day ago with 12 notes
reblog
Semoga aku tidak mati, jika ditinggal hidup-hidup olehmu.
— @julietnote

posted 1 day ago with 46 notes
reblog
Selamat pagi, kamu. Sudahkah kamu tersenyum dan bersyukur pagi ini?
— @julietnote

posted 1 day ago with 33 notes
reblog
Wanita itu kan harusnya terkesan feminim, jadi tidak cocok jika ia tertawa dengan ‘hahaha’ atau ‘wkwkwk’, lebih cocok jika mereka hanya ‘hehe’ atau tertawa pelan sembari menutup mulutnya. bukankah begitu?
— Semoga ada yang tersindir, yang tadi mengedipkan mata dengan manja. :D (via kujagabulanbersinaruntukmu)

Ini aku agak setuju bang :))


Kamu di sana bersama seorang lain, sementara itu;
Aku di sini menunggu seorang diri.
— @julietnote

posted 1 day ago with 56 notes
reblog
thewikiofme said: lalu, bagaimana jika seseorang yang sudah jatuh cinta terlalu dalam dan terlalu lama. namun sampai detik ini juga tak ada sedikitpun keberanian untuk mengungkapkannya?. bagaimana jika justru cinta dalam diam itu, semakin lama semakin bergejolak dan justru semakin menyiksa?. apakah hati harus merelakan dirinya sendiri untuk tersiksa semakin dalam dan semakin lama?

Haiii :)
Inilah risiko mencintai dalam diam. Kita semua berhak jatuh cinta dan berhak mengungkapkannya. Sebenarnya tidak mengungkapkan itu adalah pilihan kita dan kita sudah deal dengan risikonya, yaitu tersiksa sendirian.

Kenapa tidak diungkapkan saja? Pilihannya selalu fifty-fifty. Ditolak atau diterima. Bagaimana dia tau perasaanmu jika tidak kita ungkapkan? Bagaimana jika sebenarnya dia juga menyukaimu, tapi dia juga tidak berani memulai? Jadi sebenarnya yang dibutuhkan hanya nyali dan keberanian saja.

kunamaibintangitunamamu

posted 1 day ago with 13 notes
reblog
1 of 165 »
theme by heloísa teixeira